Akun Gratis Google Drive Unlimited

Hallo sahabat juragan.. Kali ini juragan akan memberikan sebuah Akun Google Drive kepada kalian semua.. Oh ya tapi di antara kalian jangan jangan ada yang belum tau Google Drive itu apa? Hmm yaudah juragan kasih tau ya Google Drive adalah tempat aman untuk semua file Anda dan membuatnya mudah dijangkau dari ponsel cerdas, tablet, atau komputer mana pun. File dalam Drive seperti video, foto, dan dokumen – dicadangkan dengan aman hingga tidak akan hilang. Tapi jika kalian hanya daftar biasa kalian hanya bisa mendapatkan 15GB ruang penyimpanan.. Oke tenang kali ini juragan akan membagikan akun Google Drive Unlimited kepada kalian.


Nah tapi dengan Syarat kalian tidak boleh mengUpload" File yang tidak jelas dan tidak sirankan untuk kalian Upload data Pribadi kalian. 

EMAIL : merri.hoffman@my.gavilan.edu
ID : G00284873
PIN : 123456

Nah kalian bisa gunakan akun tersebut sebagaimana mestinya tapi untuk akun ini Full Control dengan Admin juragan ya.. Caranya mudah LogIn sama dengan Google Drive Lalu masukan ID dan Pin nya Selsai..
Jika kalian ingin Full Control dengan kalian sendiri kalian bisa membelinya dengan Juragan bisa melalui Chat FB atau Chat Email 
Fasilitas saat kalian beli yaitu :
  • Full Unlimited Storage
  • Bisa ganti Password 
  • Domain Edu
Jika kalian minat dengan akun Gooogle Drive dengan Kontrol kalian sendiri bisa hubungi :

Facebook : Gusti Dewa Anggading
Email : anggading.tsel@juragantutorial.net
WhatsApp : 085210602838 

Dengan harga terjangkau Bisa Via Pulsa atau Rekber dengan Nominal 10K saja ^_^
Jika kalian minat silahkan hubungi kontak di atas ya..

Mas Anggading Ganteng - Jangan lupa komentar ya !
Show EmoticonHide Emoticon